Punya Teman Pengkhianat dan Pura-pura Baik Ternyata Ada Hikmahnya

Sedang Viral :

 Tidak semua teman tulus dan baik kepadamu, terkadang beberapa dari mereka hanya pura-pura baik dan mengkhiantaimu. Meski hal buruk yang kamu dapatkan ternyata masih memiliki dampak baik bagimu, ini hikmahnya.



1. Tidak Semua Orang Pantas Mendapatkan Ketulusanmu
Saat kamu tahu bahwa temanmu mengkhianati, itu artinya kamu harus sadar bahwa tidak semua orang bisa mendapatkan ketulusanmu.

Tak perlu bersedih, sebab tidak semua orang pantas mendapatkan ketulusanmu.

2. Jauhi Dia
Saat kamu tahu dia dia bukan teman yang tulus, maka kamu harus bisa menyelamatkan dirimu sendiri. Kamu harus menjauhi dia agar tidak sakit hati.

3. Cukup Jadikan Contoh
Mungkin kamu sakit hati dan kecewa saat tahu bahwa dia mengkhianatimu. Akan tetapi satu hal yang harus kamu tahu bahwa semua ini cukup dijadikan pelajaran.

Dengan memiliki teman yang mengkahianati maka kamu memiliki contoh seperti apa orang yang tidak tulus dan suka mengkhianati.

4. Bersyukur
Meskipun yang kamu dapatkan hanyalah kekecewaan, namun kamu harus bersyukur karena sudah dibukakan pintu untuk mengetahui siapa dia sebenarnya. Bersyukur agar tidak terlalu dalam terjebak olehnya.

5. Menjadikanmu Dewasa
Saat kamu megetahui dia tidak tulus, maka kamu akan semakin dewasa. Kamu tahu bagaimana caranya menghindari orang yang tidak tulus nantinya.

sumber : humairoh.com

Artikel Terkait

Punya Teman Pengkhianat dan Pura-pura Baik Ternyata Ada Hikmahnya
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email