Akan Ada Fase Dimana Seseorang yang Tadinya Begitu Peduli Akan Menjadi Bodoh Amat

Sedang Viral :
 Semua ada masanya termasuk kepedulianku selama ini yang selalu kamu abaikan. Tinggal menunggu waktu yang tepat saja, maka semua rasa peduliku akan berubah menjadi bodoh amat.

Lihat saja kedepannya, waktu yang akan membuktikan bahwa rasa peduliku akan berubah seketika menjadi bodoh amat dan tidak peduli sama sekali terhadapmu. Berubah bukan atas kemauanku, namun berubahku karena sikapmu yang tidak pernah mau menghargaiku.




Aku Begitu Peduli Hanya Ingin Menunjukkan Betapa Berharganya Kamu Untukku Namun Kau Tak Pernah Peduli Terhadapku

vdu.cc

Mungkin bagimu aku terlihat bodoh dan tidak memiliki kerjaan yang penting sehingga selalu menganggumu dan peduli kepadamu. Yah meskipun selama ini kau hanya cuek dan tidak peduli terhadapku namun aku selalu berusaha tetap peduli terhadapmu.

Nyatanya aku peduli bukan karena tidak memiliki kerjaan dan kegiatan hanya saja aku selalu mengutamakan kamu dibanding kerjaan dan kegiatanku.

Jangan Salahkan Aku Yang Berhenti Peduli Kepadamu, Tapi Salahkan Dirimu Yang Tidak Pernah Menghargai Kepedulianku

vdu.cc

Selama ini aku cukup bodoh tetap peduli terhadap kamu yang tidak pernah menoleh atau bahkan tidak pernah mau tahu tentangku. Aku yang selalu peduli, yang selalu menyempatkan memberi perhatian disela-sela kegiatanku, namun kau tetap tidak pernah mengahragaiku.

Asal kamu tahu, aku peduli bukan karena mengemin perhatianmu, hanya saja aku sedang menunjukkan betapa berharganya kamu untukku. Maka jangan salahkan aku jika suatu saat aku berhenti peduli kepadamu.

Kau Tidak Akan Pernah Tahu Bahwa Yang Begitu Peduli Kepadamu Bisa Saja Akan Menjadi Orang Yang Bodo Amat Nantinya

vdu.cc

Jika suatu saat aku sudah sampai pada fase dimana aku berhenti peduli sama kamu, maka pada saat itulah aku akan bodo amat terhadap apa pun yang berhubungan denganmu. Yang selama ini begitu peduli kepadamu akan berhenti menjadi orang yang bodo amat.

Maka jangan pernah salahkah aku yang berhenti peduli kepadamu, salahkan saja dirimu yang tidak mau mengharagi perasaanku.

Karena kau sendiri tidak akan pernah tahu kapan aku akan berhenti peduli sehingga bisa saja kamu akan menyesal nantinya setelah tahu bahwa aku sudah tidak peduli lagi terhadapmu.

Yang Selalu Peduli Akan Menjadi Bodoh Amat Ketika Kepeduliannya Tidak Pernah Dihargai

vdu.cc

Jangan harap aku akan terus peduli terhadapmu jika kamu sendiri tidak pernah mau menghargaiku. Kau harus tahu bahwa semua itu ada masanya, tidak terkecuali aku.

Aku yang selalu peduli kepadamu akan sampai pada fase dimana aku berhenti peduli terhadapmu. Ketika waktu itu sampai maka yang akan aku lakukan adalah say goodbye.

Bukan Berubah, Hanya Saja Sudah Sampai Pada Fase Berhenti Tuk Peduli Karena Selama Ini Tidak Pernah Dihargai

vdu.cc

Jika aku sudah tidak peduli lagi terhadapmu, ingat bahwa aku tidak pernah berubah darimu kecuali kamu yang membuatku berubah.

Aku tidak akan pernah berhenti peduli kepadamu jika kamu bisa menghagaiku. Maka sekali lagi aku tidak berubah, sikapmulah yang membuatku berubah kepadamu.

Artikel Terkait

Akan Ada Fase Dimana Seseorang yang Tadinya Begitu Peduli Akan Menjadi Bodoh Amat
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email