Suami Pura Pura Terjangkit Corona Agar Bisa Nikah Lagi Dengan Kekasih Simpanan

Sedang Viral :

 Demi nikah lagi bebrbagai cara dilakukan oleh pria ini salah satunya pura pura terpapar Covid 19 kepada Istrinya.

Betapa bingungnya hati istri ketika ditelpon suamninya dan memberitahu jika si suami kini sedang postif Corona.

Nah hal inilah yang dirasakan sorang istri di India, ia mendapatkan kabar dari suaminya bernaa Mishra jika dirinya terpapar virus mematikan itu dan ingin mengakhiri hidupnya.




Panik mendengar kabar buruk istri Mishra kemudian mnghubungi keluarga Mishra untuk meminta pertolongan namun keluarga memyaraknkan untuk melapor polisi.

Setelah dilakukan penyelidikan oleh polisi akhirnya diketahui jika Mishra berbohong telah positif covid 19, terungkap pula alasan ia bebohong ternyata mau kabur demi bisa nikah lagi dengan selingkuhannya.

Tak hanya sampai disitu ketika istri pergi ke pruahaan tempat Mishra bekerja juga terungkap masalah baru dirinya sudah dipceat karena

Akhirnya, setelah berbicara dengan beberapa temannya, mereka tahu bahwa dia telah berselingkuh.

“Kami mengirim tim ke lokasi terakhirnya, di mana kami mendapatkan sepeda motor dan kuncinya, tas punggung yang dia bawa untuk bekerja, dan helm,” kata seorang petugas polisi dikutip dari Indian Express, Kamis (24/9/2020).

Mishra dipecat dari pekerjaannya karena terlibat dalam penipuan keuangan baru-baru ini. Dia telah berselingkuh selama beberapa tahun dan ingin menyingkirkan istri dan putrinya. Ia pun merencanakan penyakitnya dan terkesan seperti melakukan upaya bunuh diri.

Polisi akhirnya melacak Mishra ke kota Indore, di mana dia dilaporkan tinggal bersama kekasihnya. Pria 28 tahun itu berharap keluarganya menganggap dirinya sudah mati.

sumber : palingseru.com

Artikel Terkait

Suami Pura Pura Terjangkit Corona Agar Bisa Nikah Lagi Dengan Kekasih Simpanan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email