Demi Dapatkan Uang Asuransi, Suami Tega Dorong Istrinya yang Sedang Hamil ke Jurang

Sedang Viral :
 Percaya tidak percaya, uang bisa membuat seseorang gelap mata dan kehilangan akal sehatnya. Peristiwa berikut ini menjadi salah satu gambarannya. Dimana seorang suami nekat mendorong istrinya ke dalam jurang demi mendapatkan uang asuransi.




Untuk memuluskan aksinya ini, seperti dilansir tribunstyle.com, Ahn Du, nama suami kejam tersebut, berpura-pura mengajak istrinya yang bernama Vuong untuk jalan-jalan ke Taman Nasional Pha Taem, Thailand.

Dari perjalanan hingga di lokasi wisata, Ahn Du bersikap begitu manis kepada istrinya. Dia memanja-manjakan istrinya yang sedang mengandung anak pertama mereka.

Bahkan di lokasi terakhir, di tepi sebuah jurang, Ahn Du masih berpura-pura memanjakan istrinya dengan memeluknya dari belakang, mengelus calon bayi mereka yang berusia 3 bulan, serta menciumnya dengan penuh gairah, sebelum akhirnya dengan sengaja mendorong istrinya sambil berkata, “Mati kamu!”.


Polisi menunjukkan jurang lokasi tempat Du sengaja mendorong istrinya
Sekira empat puluh menit berlalu, Du pergi meninggalkan lokasi, karena menganggap istrinya telah tewas.

Namun jauh dari bayangannya, istrinya ternyata berhasil selamat berkat dahan pohon, meski alami luka parah dan kehilangan janin di dalam kandungannya.

Kehidupan Vuong inilah yang akhirnya menguak motif kejahatan Du, dan menghantarnya ke sel tahanan. Du dijatuhi hukuman seumur hidup sebagai bentuk pertanggungjawaban dari perbuatan kejinya itu.

sumber : palingseru.com

Artikel Terkait

Demi Dapatkan Uang Asuransi, Suami Tega Dorong Istrinya yang Sedang Hamil ke Jurang
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email