Terimakasih Sudah Mengajarkan Arti Berjuang Tanpa Dihargai danTak Dianggap

Sedang Viral :
Teruntuk kamu yang pernah aku cintai dengan ketulusan. Darimu aku belajar berbagai hal meski yang sering kupelajari hal yang menyakitkan. Darimu aku mengerti arti berjuang tanpa dihargai, arti peduli meski tak dianggap.
Yang pergi akan terganti
Entah kenapa, karena berbagai hal yang menyakitkan yang aku dapatkan darimu membuatku semakin dewasa. Memang menyakitkan, namun apalah daya memintamu peduli rasanya tidak akan mungkin terjadi. Jujur kuakui dari lubuk hati ini, sikapmu memang selalu menyakiti dan melukaiku. Namun, dengan seperti ini aku bisa belajar untuk selanjutnya supaya hati-hati dalam hal peduli dan mencintai

Terimakasih Telah Mengajarkan Arti Berjuang Meski Tak Dianggap, Arti Peduli Tapi Tak diperdulikan.

Aku yang selalu memperjuangkan mu dengan sepenuh tenaga serta ketulusan hatiku ternyata tak mampu membuat hatimu terketuk. Terimakasih kepadamu kuucapkan karena sudah mengabaikan perjuanganku dan tak menganggap keberadaan ku.
Aku juga yang terlalu peduli namun selalu kamu abaikan bak orang yang tak berarti. Mungkin ini salahku yang menganggap bersamamu membuatku bahagia. Mulai sekarang, aku resmi berhenti memperjuangkan dan peduli padamu.

Terimakasih Telah Mengajarkan Apa Arti Ketulusan Tanpa Pernah Memberi Ketulusan.

Jujur kuakui, aku sangat menyayangimu melebihi dari diriku  sendiri. Aku selalu berusaha untuk mencintai seseorang dengan hati yang tulus walau aku tidak pernah mendapatkan ketulusan itu sendiri. Tak mengapa kau mengcuhkanku sebab kelak kau akan sadar bahwa orang yang tulus tak dapat kau temukan dengan mudah.

Artikel Terkait

Terimakasih Sudah Mengajarkan Arti Berjuang Tanpa Dihargai danTak Dianggap
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email